syarat dan ketentuan

SYARAT DAN KETENTUAN TOKO ONLINE www.HairCarePanda.com

SEBELUM ANDA MENYETUJUI KONTRAK, SILAKAN BACA PERSYARATAN DAN KETENTUAN BERIKUTNYA. JIKA ADA PERTANYAAN ATAU GANDA, HUBUNGI KAMI LANGSUNG MELALUI E-MAIL office@noblehealth.pl

E-store di www.HairCarePanda.com

syarat dan ketentuan

toko online The Noble Health, yang memua www.HairCarePanda.com, The Noble Health online store, which runs at www.HairCarePanda.com, is run by Noble Health, a company based in Wielogora.

KRS: 0000341010

NIP: 948-254-63-33

Regon: 141964846


alamat data:
Noble Health Sp. z o.o.
ul. Warszawska 62, Wielogora
26-660 Jedlinsk
Tel: (48) 670 28 87
Fax: (22) 379 03 13
E-mail: office@noblehealth.pl

rincian bank:
mBank S.A.
nomer tagihan:
PLN: 83 1140 2020 0000 4874 1400 1002
EUR: PL56 1140 2020 0000 4874 1400 1003
USD: PL29 1140 2020 0000 4874 1400 1004
SWIFT: BREXPLPWXXX

 §1. ketentuan umum

1. Perusahaan Noble Health menjual barang-barang melalui internet menggunakan alamat www.HairCarePanda.com

2. Pesanan hanya dapat dilakukan oleh orang yang berusia di atas 18 tahun atau dengan persetujuan wali hukum.

3. Semua barang yang dijual di toko adalah barang baru dan memiliki jaminan pabrik yang berlaku di Poland

4. Semua harga kotor dan termasuk PPN

5. Harga yang diberikan untuk setiap item mengikat karena pesanan diarahkan ke implementasi. Harga mengikat pelanggan dan penjual, yaitu Noble Health.

6. Noble Health berhak untuk: mengubah harga barang-barang yang ditawarkan, tidak termasuk situasi yang disebutkan dalam paragraf. 5, memperkenalkan produk baru ke dalam penawaran, melakukan dan membatalkan kampanye promosi dan penjualan di situs toko atau membuat perubahan pada mereka.

7. Untuk setiap pesanan memberikan bukti pembelian (tanda terima atau faktur PPN).

8. Kontrak penjualan dibuat sesuai dengan hukum Polandia dan dalam bahasa Polandia antara pembeli dan penjual Noble Health. Memperbaiki, mengamankan dan menyediakan syarat-syarat materi kontrak dilakukan dengan mencetak dan meneruskan faktur PPN atau spesifikasi pesanan kepada pembeli.

§2. Menempatkan pesanan dan pembayaran

1. Untuk menandatangani kontrak penjualan melalui toko online, klien harus mengunjungi situs internet di www.HairCarePanda.com, pilih produk, ikuti langkah-langkah teknis berdasarkan pesan yang ditampilkan kepada pembeli dan informasi yang tersedia di situs web.

2. pesanan dapat disampaikan dengan:

a) "kereta" yang terletak di situs web toko - 24 jam;

b) e-mail (disarankan untuk pesanan sendiri) - 24 jam

c) menirim pesanan melalui office@noblehealth.pl - 24 jam

d) melalui telepon - dari 8.30 pagi sampai 4.30 sore dari senin sampai jumat

3. Toko mengkonfirmasi penerimaan pesanan melalui e-mail atau telepon dalam waktu 24 jam setelah penerimaan, sementara menyimpan hak untuk menarik diri dari kontrak dalam waktu 5 hari kerja sejak tanggal pemesanan dilakukan oleh pembeli.

4. Penerimaan pesanan untuk dieksekusi oleh toko dimulai setelah konfirmasi data pembeli dan: dalam hal pesanan dibayar pada tanda terima - setelah menerima informasi tentang menempatkan pesanan, dalam kasus pesanan dibayar melalui transfer bank - setelah menerima pembayaran ke rekening bank.

5. Pembeli dapat memilih metode pembayaran berikut untuk barang yang dipesan:

a) dengan pengiriman di Polandia: pembayaran saat pengiriman atau transfer bank

b) dengan pengiriman diluar polandia : transfer bank

6. Jika setelah melakukan pemesanan ternyata produk yang dipesan saat ini tidak tersedia, pembeli akan segera diberi tahu melalui email atau telepon.

Dalam situasi seperti itu, pembeli memutuskan tentang realisasi lebih lanjut (memperpanjang waktu tunggu atau membatalkan pesanan).

7. pembeli dapat membatalkan atau mengubah pesanan hanya sampai di kirim

8. Momen konfirmasi pesanan telepon atau email oleh Noble Health adalah kesempatan terakhir untuk memperbaiki data pribadi yang salah diartikan atau pesanan pembelian yang salah arah oleh pembeli.

9. Jika ada data yang salah pada tanda terima fiskal atau faktur PPN, pembeli harus mengeluarkan catatan koreksi sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan. Perubahan total data pembeli tidak dimungkinkan.

10. Dalam hal pesanan di atas PLN 300 atau produk yang diimpor untuk pesanan individu, toko berhak untuk melakukan pembayaran uang muka sesuai dengan pesanan pembeli.


§3. Biaya dan waktu pengirimane

1. gudang mengirimkan barang ke pembeli melalui Polish Mail atau perusahaan kurir.

2. Toko tidak mengizinkan pemungutan pesanan pribadi

3. Pengiriman dikirim di wilayah Polandia dan negara-negara Uni Eropa lainnya (biaya tambahan untuk pengiriman internasional).

4. Pembeli berkewajiban untuk menerima barang pesanan dan menyelesaikan biaya untuk barang pesanan sesuai dengan bentuk pembayaran yang dipilih.


§4. keluhan dan pengembalian

1. Produk yang rusak atau cacat harus dikembalikan ke alamat Noble Health dengan catatan "Keluhan".

2. Biaya barang yang dikembalikan akan dikembalikan setelah penerimaan kiriman dan keluhan positif diproses. Semua keluhan diproses dalam 2 hari kerja sejak diterimanya. Produk yang rusak akan ditukar dengan nilai penuh. Dengan tidak adanya kemungkinan pertukaran, toko akan mengembalikan pembeli setara dengan harga produk dan pengiriman atau akan menawarkan produk lain.

3. Pembeli dapat menarik diri dari kontrak dan mengundurkan diri dari barang yang dibeli tanpa memberikan alasan dalam waktu 14 hari sejak tanggal pengiriman, antara lain berdasarkan pola deklarasi penarikan yang siap pakai. Pengembalian produk harus disertai dengan pernyataan penarikan. Toko menjamin pengembalian uang dengan jumlah yang sama dengan harga barang dalam waktu 10 hari kerja dengan transfer bank ke rekening yang ditunjukkan oleh pembeli bersama dengan pembayaran apa pun, termasuk biaya pengiriman barang, dengan ketentuan bahwa jika pembeli telah memilih cara pengiriman barang selain cara pengiriman termurah yang biasa ditawarkan oleh toko, hanya biaya metode pengiriman termurah yang akan dikembalikan kepada pembeli.


§5. Kebijakan privasi dan Hukum privasi

Berdasarkan Art. 13 paragraf 1 dan 2 Regulasi Parlemen Eropa dan Dewan (UE) 27 April 2016 tentang perlindungan individu sehubungan dengan pemrosesan data pribadi dan pergerakan bebas data tersebut serta pencabutan Directive 95/46 / EC (Peraturan Perlindungan Data Umum yang selanjutnya disebut GDPR), kami ingin memberi tahu Anda bahwa:

1. Administrator data pribadi pelanggan adalah Noble Health sp. z o.o., didirikan di Wielogóra, ul. Warszawska 62, 26-660 Jedlińsk, terdaftar dalam daftar pengusaha yang diwakili oleh Pengadilan Distrik untuk kota Warsawa, Distrik Komersial XIV, nomor KRS 0000341010, REGON: 141964846, NIP: 9482546333. Kontak dengan administrator data pribadi dimungkinkan melalui alamat email berikut: office@noblehealth.pl

2. Data pribadi pelanggan akan ditangani sesuai dengan peraturan mengenai perlindungan data pribadi, kebijakan privasi yang diterapkan untuk tujuan menyimpulkan dan membentuk perjanjian, serta amandemen atau penghentian lebih lanjut, dan realisasi layanan yang tepat melalui elektronik sarana yang diperlukan untuk keperluan kepentingan yang sah (dibenarkan secara hukum), pemrosesan data tidak boleh melanggar hak dan kebebasan orang tersebut, yang data pribadinya terkait, serta sehubungan dengan persetujuan pelanggan, yang telah menandatangani, misalnya buletin.

3. Penerima informasi pribadi pelanggan akan akuntansi, logistik (termasuk perusahaan kurir), dan pemasaran.

4. Informasi pribadi pelanggan tidak boleh dibagikan dengan negara / organisasi internasional ketiga.

5. Informasi pribadi pelanggan harus disimpan selama periode layanan, dan setelah penyelesaian atau penarikan persetujuan hanya dengan tujuan untuk mengejar kemungkinan klaim pemulihan di pengadilan atau jika ketentuan nasional, Eropa, atau internasional mengharuskan kami untuk penyimpanan data. Administrator data memiliki hak untuk membagikan informasi data pelanggan kepada pihak yang berwenang lainnya sesuai dengan ketentuan yang relevan (mis. Penegakan hukum).

6. Pelanggan memiliki hak untuk mengakses informasi pribadinya serta perbaikan, penghapusan, batasan pemrosesan, transfer data, keberatan, penarikan persetujuan setiap saat tanpa mempengaruhi keabsahan pemrosesan data.

7. Pelanggan harus berhak untuk mengajukan keluhan dengan kantor perlindungan data masing-masing jika pemrosesan data pribadi melanggar GDPR.

8. Menyediakan data pribadi oleh pelanggan adalah syarat untuk menyimpulkan perjanjian. Pelanggan wajib memberikan informasi pribadi, jika tidak, perjanjian tidak dapat disimpulkan dan dipenuhi.

9. Data pribadi pelanggan tidak akan diproses secara otomatis, termasuk profiling.

10. Administrator data menerapkan nama samaran, enkripsi data, kontrol akses, yang meminimalkan kerusakan dari kemungkinan pelanggaran keamanan data. Informasi pribadi hanya diproses oleh orang yang berwenang dan prosesor yang bekerja sama dengan administrator.

11. Noble Health menggunakan file "cookie". File-file ini disimpan di komputer pelanggan melalui server kami dan memberikan data statistik tentang aktivitas pelanggan untuk mempersiapkan penawaran individual. Pelanggan dapat menonaktifkan penerimaan cookie kapan saja dalam pengaturan browser web. Untuk informasi lebih lanjut tentang cookie, kunjungi http://wszystkoociasteczkach.pl

§ 6. ketentuan akhir

1. Semua informasi, foto produk, merek dagang dilindungi oleh hak cipta. Dilarang menyalin dan mendistribusikan, menggunakan untuk tujuan komersial atau presentasi tanpa persetujuan pemilik.

2. Semua perselisihan akan diselesaikan secara damai, dan jika perjanjian semacam itu tidak memungkinkan, perselisihan akan diselesaikan oleh Pengadilan Umum yang kompeten.

3. Konsumen juga memiliki opsi untuk menyelesaikan perselisihan secara elektronik (online) melalui platform online dispute resolution (ODR), tersedia di http://ec.europa.eu/consumers/odr/.

4. Menempatkan pesanan berarti menerima ketentuan dari Syarat dan Ketentuan ini.

5. Informasi yang ditempatkan di situs web Internet www.HairCarePanda.com bukan merupakan penawaran dalam arti Hukum Perdata.

6. Dalam hal-hal yang tidak diatur dalam Syarat dan Ketentuan, ketentuan Undang-Undang tentang Menyediakan Layanan dengan Cara Elektronik, Undang-Undang tentang Hak Konsumen, Undang-Undang tentang Perlindungan Data Pribadi, Undang-Undang tentang Hak Cipta dan Hak Terkait, Kode Sipil dan ketentuan wajib lainnya dari hukum Polandia berlaku.

7. Peduli terhadap Hak-hak Konsumen adalah salah satu prioritas Noble Health sehingga ketentuan dari Syarat dan Ketentuan ini tidak dimaksudkan untuk mengecualikan atau membatasi hak-hak konsumen di bawah ketentuan wajib hukum, dan kemungkinan penyajian yang keliru harus dilakukan demi kepentingan Konsumen. Dalam hal ada ketidaksesuaian pada ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini dengan ketentuan yang disebutkan di atas, ketentuan Undang-Undang Hak Konsumen akan berlaku dan berlaku.

POLA PERNYATAAN PENARIKAN

(Formulir ini harus diisi dan dikembalikan hanya jika Anda ingin menarik diri dari kontrak)

- Yang dituju [di sini pedagang harus memasukkan nama pedagang, alamat pos lengkap dan, jika tersedia, nomor faks dan alamat email]

- Saya / Kami (*) dengan ini memberi tahu Anda tentang penarikan saya / kami (*) dari kontrak penjualan barang-barang berikut (*)

kontrak untuk pengiriman barang-barang berikut (*)

kontak kerja mengikuti hal hal (*) / untuk penyediaan layanan berikut (*)

- Tanggal berakhirnya kontrak (*) / tanda terima (*)

- nama konsumen

- alamat konsumen

- tanda tangan konsumen (hanya jika di kirim melalui kertas formulir)

-Tanggal

(*) hapus yang tidak perlu

FORMULIR keluhan 

tempat...

tanggal...

model atau deskripsi dari keluhan produk...

tanda terima atau bukti faktur dari keluhan produk...

data keluhan:

nama pertama/depan...

nama belakang/akhir...

alamat...

nama pengguna (masuk)...

nomer telepon...

alamat e-mail...

keluhan:

deskripsi kesalahan...

tanda tangan pengadu

…....

Blue Media PayPal VISA masteracrd
Ładowanie...
Tambahan
Produk, Barang

❤ Hair Care Panda loves gummies and kukis ❤
Kamu akan mencintai mereka juga!

laman ini menggunakan kukis. untuk melanjutkan pencarian anda dan menggunakan Website ini anda menerima untuk memenuhi kebijakan pribadi