1. dapatkah saya menarik pesanan saya?

Pesanan diproses tepat setelah ditempatkan sehingga tidak mungkin untuk menariknya. Anda dapat memberi tahu BOK tentang pengunduran diri Anda melalui email - ini akan menghentikan pengiriman jika paket belum dikirim. Hubungi kami: office@noblehealth.pl

2. berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses pesanan?

pengiriman akan memakan 24 jam waktu kerja sejak penerimaan bukti pembayaran. pengiriman kurir memakan waktu 1-3 hari kerja

3. dapatkah saya mengubah pesanan?

Sayangnya, tidak mungkin untuk melakukan perubahan pada pesanan yang telah ditempatkan. Anda dapat mencoba membatalkan pesanan dengan mengirim email (office@noblehealth.pl) dengan informasi tentang pengunduran diri Anda dan memesan lagi dengan detail yang benar. Pengiriman pesanan "yang tidak diinginkan" akan dihentikan jika paket belum dikirim.
 

4. dapatkah saya memeriksa status pesanan saya?

Untuk pelanggan terdaftar, status pesanan terlihat dalam riwayat pesanan mereka. Selain itu, pelanggan menerima email yang dihasilkan secara otomatis yang memberi tahu mereka tentang status: konfirmasi menerima pesanan, pengiriman pesanan. Dalam email terakhir, pelanggan juga diberi nomor lacak dari operator yang dipilih.

Blue Media PayPal VISA masteracrd
Ładowanie...
Tambahan
Produk, Barang

❤ Hair Care Panda loves gummies and kukis ❤
Kamu akan mencintai mereka juga!

laman ini menggunakan kukis. untuk melanjutkan pencarian anda dan menggunakan Website ini anda menerima untuk memenuhi kebijakan pribadi